Inspirasi Detik ini

Good is not enough, but with GOD is always enough. — Rio Purboyo

Testimoni

Entah, secepat apa Anda putuskan memilih Rio Purboyo sebagai sobat pemberdayaan diri/organisasi Anda. Untuk itu, sangat baik, jika Anda membaca testimoni dari sebagian peserta pelatihan, seminar, dan workshop bersama Rio Purboyo.

Testimoni Peserta Super-Workshop ‘Public Speaking Magically’

”Saya akan berbagi pengalaman dari yang saya dapatkan dalam Super-Workshop ini.” (Husein, Guru)

”Persiapan mental dan penyusunan materi, ialah 2 hal baru yang makin penting untuk saya kuasai. Bagus!” (Andi Firmansyah, Pendidik)

”Lebih terbangun rasa PD saya, dan membuat saya jadi lebih aktif melakukan presentasi.” (Muhtarom, Financial Advisor)

”Workshop yang sangat bermanfaat dan sangat bagus, memukau bagi saya. Karena workshop ini merubah saya jadi bisa lebih tenang dalam berbicara di depan publik. Pokoknya, is the best!” (Tri Lestari, Movie Editor ’BeningPhotography.com’)

”Ternyata yang paling penting dari menjadi seorang public-speaker ialah keberanian dan bersiap dengan pengalaman apa pun. Kini, saya lebih mengerti betapa berkomunikasi dengan seseorang lebih bertujuan agar ia mengerti atas ide yang kita sampaikan. Workshopnya berkuallitas, materinya mantap, penyajinya berbobot!” (Nur Hayati, Public Relation ’BeningPhotography.com’)

”Workshop ini luar biasa sekali, membuat saya lebih mengerti trik-trik dan filosofi hubungan pembicara dan audience dalam public speaking. Menantang saya untuk terus lebih disiplin, lebih peka, dan lebih PD melakukan hal-hal yang lebih baik.” (Istiqomah, Fresh Graduate dari Universitas Brawijaya, Petani Muda)

”Tantangan saya ialah menjalankan ilmu yang saya dapat dari super-workshop ini. Betapa asyiknya menjadi PD.” (Alul Hidja, Karyawan Swasta)

”Bagus, perlu dan harus diikuti. Supaya kita lebih mahir berkomunikasi dengan baik dan bermutu. (N. Ali Huda, Karyawan Swasta)

”Dengan super-workshop Public Speaking ini, saya bisa menyampaikan informasi dengan mudah, terutama ilmu mengenai anak-anak kepada wali murid, baik dalam lingkup personal ataupun kelompok. Ini karena saya lebih banyak ketahui teori dan praktek dalam berbicara di depan umum, jadi lebih optimis dan PD.” (Noorma, guru Baby School)

”Bagus. Mampu melatih percaya diri dan saling memotivasi rekan berlatih yang kurang terampil berbicara di depan umum. Secara pribadi, saya akan langsung praktekkan beberapa teknik dalam seminar-seminar saya. (dr. Martina Sylviarini Surya Widarti, Owner ’Rumah Cerdas’-Baby School)

”Yakinlah bahwa setiap orang bisa menjadi Public-Speaker yang hebat. Sudah terbukti!” (Risa Rauzi Shafar, Guru Bimbingan dan Motivasi Belajar ’Air-Langga’)

”Workshopnya menarik, menghibur, dan sarat makna. Akhirnya, saya lebih setujui bahwa nilai inti Public-Speaker ialah memberi. Saatnya saya terus berlatih mempraktekkan presentasi yang melekat dan slide yang memikat.” (Asnando Danu, Pedagang)

”Good & Refreshing! Cara bicara, ide yang melekat, cara pendekatan ke pendengar dan pemilihan bahasa, ialah 4 inspirasi baru yang kudapatkan dari Super-Workshop ini.” (Ariawan, Training Management ’PintuSukses.com’)

“Bagus, dan ikuti pelatihan Public Speaking Rio Purboyo berikutnya! Karena kini saya lebih mengerti bagaimana cara berbicara di depan publik, termasuk cara penyampaian dan persiapannya. “ (Tatik Ernawati, Hypnotherapist, Certified NLP-Master Practitioner)

“Dahsyat!!! Sangat bermanfaat.” (Bagus Prasetyo, SSTP., PNS Probolinggo)

“Ikuti, pelajari, action-kan! Jadilah pembicara publik yang mbois!” (Alfianto Setiawan, Wiraswasta, pengelola www.udu-udu.com)

“Tetap maju, apa pun batasannya! Jadilah sehebat mungkin!!” (Adam, Mahasiswa Teknik Informatika – ITS)

“Saya telah berlatih bagaimana cara untuk menampilkan presentasi dengan sangat baik (SUCCES). Semoga dengan workshop ini, saya dapat lebih percaya diri dan profesional.” (Firiski Hendrawan, S.Kom., Konsultan IT)

“Workshop-e maknyus tur mbois. Pengen ngerti? Daftar cuy! ^_^“ (Arif Setiyono, Mahasiswa Teknik Kelautan, ITS)

“Recommended, dengan konsep workshop yang antara trainer, panitia, dan peserta amat “humble”. (Mahardika Fahrudin Rois)

“Membuka wawasan banyak hal karena mendapat materi selain di luar, “inti”. (Miftakhul Falah)

“Luar Biasa. Berbeda. Pantas Anda COBA! Berhati-hatilah saat Anda ikuti workshop ini, karena suasananya yang ‘berbahaya’.” (Eliyana, Guru SD)

“SubhanalLah…workshop yang saya ikuti ini hukumnya fardhu ‘ain bagi yang pingin bicara di muka publik secara lebih dahsyat. Saya sudah kantongi kiat-kiat teknis dalam bicara di depan publik, yang selama ini saya rasa “TOP secret”.” (Hermanto, PNS)

“Ikuti pelatihan luar biasa ini. Dalam 2 hari, suatu yang ajaib pasti terjadi pada diri Anda!” (Karno Aribowo, PNS, Perawat)

* * * * * * * *

Testimoni Peserta Workshop Motivasi ‘Berbakat Jadi Hebat’

“Wow… spektakuler! Setelah saya ikuti workhop BJH saya makin yakin akan bakat saya dan I feel I’m on the right track. Jadinya saya lebih fokus atas impian saya. It’s very recommended buat sapa aza yang pengen tahu bakat yang tepat dan mengembangkannya untuk jadi hebat. Pokoknya saya dan Anda harus siap-siap JADI ORANG HEBAT. Amiin.” (Farida Yunita Sari, penyusun audio-book “HypnoLearning”).

“Alhamdulillah, lebih mudah buat saya buat tentukan dan jalani langkah-langkah yang harus kuambil di masa datang.” (Minarni, guru).

“Kudapat banyak hal untuk segera kulakukan. Terus melatih dan mengerjakan berangkat dari bakatku. Workshopnya sangat mengesankan, membuatku lebih tenang dalam menjalani hidup.” (Herumiadik).

“Gara-gara workshop ini kulebih syukuri potensi diri. Kurasa sangat bermanfaat bagiku, dan kutak sabar untuk ledakkan segala kelebihan diriku.” (Asrul Yanuar).

“Ternyata memang, bakatku ‘tuh hebat.” (Kak Nitnit, Penulis “Hypnotic Story Telling”).

“Workshopnya luar biasa, komunikasinya menyeluruh antara pembicara dengan peserta. Apalagi kubertekad bakat yang sudah kumiliki untuk dikembangkan lebih hebat lagi.” (Pramita, mahasiswa UnAir).

“Sungguh workshop yang sangat luar biasa. Awas kalo setelahnya, seperti saya ini, jadi ketagihan untuk belajar terus seumur hidup.” (Yudy, pengusaha catering).

“Awalnya ndak percaya, masak bisa? Tapi setelah ikuti workshop ini, selain kudapat pahami bakatku, aku pun lebih bersungguh-sungguh mengoptimalkannya.” (Rimang Mandira, mahasiswa).

“Menarik banget! Benar-benar memecahkan ‘hidden box’ saya selama ini. Ke depannya, kuakan terbiasa menerapkan apa-apa yang kupelajari. Workshop yang benar-benar membangkitkan bakat yang kumiliki.” (Hendrasurya, pengusaha).

“Terima kasih sudah berikan suatu ‘titik’ khususnya saya karena sudah lama saya mencarinya.” (Inna, mantan pegawai bank).

“Workshop yang menarik. Analogi penjabarannya sangat sederhana dan mengena, permudah aku dalam menilai dan memetakan kemampuan. Setelah ini, kupasti akan mengasah kelebihanku.” (Zainul Muttaqin).

“Workshop ini membuat kita lebih mampu mengenali diri kita lebih dalam, lewat pencarian bakat dari dalam diri sendiri.” (Hendy Prasetyo, Desainer Grafis).

“Seminar ini dahsyat! Anda akan menemukan berlian dalam diri Anda! Saya telah belajar tentang memaksimalkan bakat. Mendapatkan sesuatu yang hilang dari belajar NLP, dulu tidak kelihatan, sekarang jadi terlihat.” (Andreas Bordes, Mahasiswa Universitas Ciputra).

“Workshopnya Sip. Mampu membantu diri kita untuk mencari passion sendiri.” (Abi Sugeng Ariyanto).

“Workshop singkat tapi sarat manfaat. Betapa tidak! Workshop ini membantu saya menemukan cara-cara sederhana dan kerangka berpikir sistemik untuk mengenali bakat yang dimiliki.” (Santi Rachmawati, karyawati).

“Workshop yang dahsyat! Aplikatif. Bahkan saya langsung tahu apa yang harus saya lakukan setelah dari workshop ini. Saya paham begitu saya terapkan, langsung dahsyat!” (Hafid Algristian, dr., PPDS Ilmu Kedokteran Jiwa).

“Energi lebih telah saya rasakan seusai ikuti workshop ini, saya berniat untuk meneruskan manfaat lebih bagi kehidupan sesama. (Aprilina, Mahasiswa+Pengajar).

“Workshop yang sangat bermanfaat & memantapkan hati dalam memilih pekerjaan, serta memupuk bakat yang ada dalam diri kita.” (I’in, Pebisnis; Praktisi NLP).

“Menggunakan kemampuan yang ada pada diri, lebih baik daripada kita meng-copy cat orang lain. Workshop yang keren!” (Harry Sulistyo, Program Manager at JJFM).

* * * * * * * *

Seusai membaca berbagai testimoni di atas, sekaranglah saat yang tepat bagi Anda untuk bekerjasama lebih lanjut dengan hubungi Rio Purboyo ke riopurboyo@gmail.com atau 0858.1531.1207.

Untuk kemudahan Anda, ke sini

Tentang RioPurboyo dot Com

RioPurboyo.com adalah blog pemberdayaan diri. Hadir sebagai upaya pembaik kualitas hidup supaya lebih berkah, bermakna, dan berguna. Ketika Anda bersedia berlatih untuk mengembangkan kualitas diri, hubungi 0857-84-450-450.

Apa itu Komunitas?

Komunitas ialah alumni pelatihan dan pembaca blog. Silakan bergabung untuk saling berinteraksi, berbagi, dan bertumbuh bersama.
Follow us: Twitter | Facebook
Copyright © 2011 Rio Purboyo dot Com. All rights reserved.