Inspirasi Detik ini

Lakukanlah semua kebaikan yang dapat Anda lakukan, dengan segala kemampuan Anda, dengan semua cara yang Anda bisa, di segala tempat, setiap saat, kepada semua orang, selama Anda bisa — Samuel Wesley

Singkirkan Kekacauan, Temukan yang Penting!

Posted by
|

Sepanjang sejarah, ketika banyak orang berpikir tentang terbang, mereka berpikir bahwa terbang itu hanya untuk burung. Dan ketika membayangkan burung terbang, kita melihat sayap yang mengepak. Tapi, seperti diketahui oleh semua orang yang pernah terbang dengan pesawat, kepakan bukanlah esensi penerbangan.

Yang penting, adalah kurva yang lembut pada bagian atap sayap. Ini, membuat udara berpindah lebih cepat pada bagian atas kurva, yang menciptakan daya angkat. Kurva itu, adalah fitur penting yang menghasilkan daya angkat untuk burung dan pesawat.

Mengabaikan kepakan sangatlah sulit, karena kepakan adalah ciri yang paling mencolok, paling berisik, dan paling jelas pada burung yang terbang.

Pelopor penerbangan membutuhkan fokus yang tajam, untuk mengacuhkan kepakan yang jelas terlihat. Dan beralih untuk menemukan kurva halus pada sayap: “Esensi yang membuat kita bisa terbang tinggi.”

Gambar di bawah ini, menjelaskan temuan itu.

Bernoulli effect e1427530352208 Singkirkan Kekacauan, Temukan yang Penting!

(referensi: “Effective Thinking”)

Add a comment

Tentang RioPurboyo dot Com

RioPurboyo.com adalah blog pemberdayaan diri. Hadir sebagai upaya pembaik kualitas hidup supaya lebih berkah, bermakna, dan berguna. Ketika Anda bersedia berlatih untuk mengembangkan kualitas diri, hubungi 0857-84-450-450.

Apa itu Komunitas?

Komunitas ialah alumni pelatihan dan pembaca blog. Silakan bergabung untuk saling berinteraksi, berbagi, dan bertumbuh bersama.
Follow us: Twitter | Facebook
Copyright © 2011 Rio Purboyo dot Com. All rights reserved.