Inspirasi Detik ini

Setiap pria dan wanita yang sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka — Brian Tracy

Buku Satu Kalimat

Posted by
|

Jika Anda merasa tidak punya cukup waktu untuk membaca. Berikut ini, saya ringkaskan sembilan buku luar negeri yang berguna untuk pengembangan diri dan organisasi. Sebut saja sebagai “Buku dalam Satu Kalimat” icon smile Buku Satu Kalimat

“Good to Great”, oleh Jim Collins.

“Perusahaan yang baik beralih menjadi hebat, ialah dengan menghadapi realita bisnis yang keras, menemukan keunggulan utamanya, menciptakan budaya disiplin, serta membangun dan menjaga momentum.”

“Effective Executive”, oleh Peter Drucker.

“Menjadi efektif, sama pentingnya antara memutuskan apa yang tidak Anda kerjakan dan apa yang benar-benar Anda lakukan.”

“Getting Things Done”, oleh David Allen.

“Produktif -dengan sedikit stress- adalah produk dari mengetahui prioritas jangka panjang dan memotong target jangka pendek dalam agenda kegiatan yang (mudah) ditindaklanjuti.”

“How to Win Friends and Influence People”, oleh Dale Carnegie.

“Keberhasilan dalam bisnis berasal dari terbangunnya hubungan baik.”

“Emotional Intelligence”, oleh Daniel Goleman.

“IQ saja tidak cukup sebagai unsur untuk menjadi sukses dan karenanya perlu dilengkapi dengan kendali-diri, ketekunan, dan motivasi.”

“Outliers”, oleh Malcolm Gladwell.

“Bakat, kecerdasan, kerja keras, dan ambisi adalah hal-hal yang keren; tapi rahasia sebenarnya dari orang-orang yang berhasil seringnya adalah: keberuntungan, waktu yang tepat, dan darimana ia berasal.”

“Influence: The Psychology of Persuasion”, oleh Robert Cialdini.

“Ada enam prinsip universal yang dapat mengubah manusia berperilaku: imbal balik, komitmen, bukti sosial, kesukaan, otoritas (kewenangan), dan kelangkaan.”

“Man’s Search for Meaning”, oleh Victor E. Frankl.

“Manusia lebih tergerak karena aspek “makna”, daripada kesenangan bahkan kebahagiaan.”

“Drive”, oleh Daniel Pink.

“Manusia lebih tergerak karena 3 aspek motivasi: memiliki kemandirian (otonomi), penguasaan kemahiran, dan pemenuhan tujuan (yang lebih tinggi, mulya); daripada sekedar imbalan (uang).”

 

NB) Anda SUDAH memilikinya?

“Jurus Sang Guru: 33 Jurus Jitu Membuat Anak Gemar Belajar dan Guru Antusias Mengajar”

Pemesanan, hubungi 082141-600-200.

Jurus Sang Guru e1415167427380 Buku Satu Kalimat

 

 

Comments

  1. Ibrahim Vatih

    February 9, 2015

    Buku terbarunya nih mas. Aku bikin buku ngga kelar-kelar :D

    • Rio Purboyo

      April 5, 2015

      Itu buku karya Master Trainer di KPI, kerjaanku “desain ulang” gitu deh :D

Add a comment

Tentang RioPurboyo dot Com

RioPurboyo.com adalah blog pemberdayaan diri. Hadir sebagai upaya pembaik kualitas hidup supaya lebih berkah, bermakna, dan berguna. Ketika Anda bersedia berlatih untuk mengembangkan kualitas diri, hubungi 0857-84-450-450.

Apa itu Komunitas?

Komunitas ialah alumni pelatihan dan pembaca blog. Silakan bergabung untuk saling berinteraksi, berbagi, dan bertumbuh bersama.
Follow us: Twitter | Facebook
Copyright © 2011 Rio Purboyo dot Com. All rights reserved.