Inspirasi Detik ini

Kebelet adalah tanda dari badan untuk mengeluarkan. Seperti itu juga bakat/kekuatan pribadi kita. SEBELUM melakukan ada sinyal berupa keinginan menggebu untuk kerjakan, merasa larut SAAT di dalamnya dan cepat belajar begitu ada tantangan, serta menikmati rasa “lelah tapi puas” SETELAH selesainya. — Rio Purboyo

Anda Pelaku Keinginan Pribadi?

Posted by
|

“Manusia yang tidak pernah berbuat kesalahan,
ialah manusia yang tidak pernah berbuat apa-apa.

(Roosevelt)

Hidup ini terlalu singkat untuk diisi dengan kemalangan. Sebagai manusia, kita memiliki kekuatan untuk memilih. Putuskanlah yang terbaik untuk hidup kita. Karena dengan itu, kita akan jadi lebih mudah untuk berbuat lebih banyak kebaikan bagi sesama.

Jadikan pekerjaan sebagai sesuatu yang penting. Habiskanlah waktu dalam perusahaan yang memberi kesempatan untuk melakukan hal-hal yang lebih baik. Perbedaan kecil antara pekerja yang tidak bahagia dengan pekerja yang bersuka cita, seringnya taklebih dari perbedaan sudut pandang. Anda yang jadikan pekerjaan sebagai lahan pemenuhan kebutuhan, pembuktian keahlian, perwujudan kesyukuran; maka kepuasan yang mengalir akan semakin meningkat, seiring dengan melejitnya karier Anda. Masukkanlah sebanyak mungkin keajaiban dalam karier Anda, dengan keberanian bahwa Anda mampu mencapai tujuan hidup melalui pekerjaan atau profesi impian. Karier apa pun yang benar-benar Anda inginkan menjadi sumber pendapatan, ialah sesuatu yang perlu dan harus Anda tuju sepenuhnya. Stop mengkompromikan hidup terlalu lama dengan melakukan pekerjaan yang tidak memberikan kenikmatan besar bagi Anda. Ijinkan antusiasme Anda mengalir deras dengan menguasai nasib profesional Anda.

Tentu, tidak ada yang memulai dari puncak tangga kesuksesan. Pekerjaan yang dimulai dari atas, ialah tukang gali sumur, ^_^.
Tapi, ketika Anda mengerti jenis pekerjaan yang memberikan kepuasan untuk diri sendiri, Anda dapat mulai menaiki anak tangga yang benar, yang bersandar pada dinding yang tepat.

Saat Anda melakukan jenis pekerjaan yang benar-benar Anda nikmati, maka itu tidak akan terasa seperti pekerjaan sama sekali. Hal ini lebih menyenangkan dari kesenangan. Anda tahu, ini karena Anda mendapati waktu-waktu yang hebat ketika Anda melakukan apa yang benar-benar Anda ingin lakukan.

Maka pertanyaannya,
“Apakah Anda melakukan yang ingin Anda lakukan, saat ini?”

“Ketika bekerja, boleh jadi lebih menyenangkan
dari kesenangan itu sendiri.”
(Rio Purboyo)

# Apa yang paling ingin Anda lakukan dalam kehidupan Anda, apakah Anda melakukannya dalam bentuk apa pun, saat ini?

# Apakah Anda terobsesi dengan hal itu? Apakah hal itu menjerat Anda, menarik senar-senar hati Anda?

# Apakah Anda memberitahu semua orang yang Anda temui, bahwa ini adalah pekerjaan Anda?

# Apakah Anda menganggap hal itu sebagai panggilan hidup Anda Anda?

Perhatikan contoh-contoh berikut, lalu lihatlah apakah Anda dapat mengaitkannya dengan diri sendiri. Contoh-contoh ini, saya rancang untuk merangsang pikiran dan mengarahkan energi Anda terfokus pada apa yang paling ingin Anda lakukan dalam kehidupan Anda.

# Seseorang yang siap untuk menjadi seorang pengarang terkenal. Apa yang sedang ia tulis saat ini?

# Seseorang yang memiliki impian untuk memenangkan medali Olimpiade. Apakah ia sedang berlatih dan bersiap-siap hari ini?

# Seseorang yang terobsesi menjadi pembicara. Apakah ia akan “naik panggung” untuk berbicara malam ini?

perjalanan 300x202 Anda Pelaku Keinginan Pribadi?

Supaya tiba di tempat tujuan, Anda harus bersedia untuk menyelidiki kemungkinan, menggenggam kesempatan, menanam waktu yang diperlukan, dan terus berusaha untuk melakukan apa pun yang dibutuhkan.

“Kita sampai karena berangkat.
Tapi, karena takmampu pastikan kapan persisnya sampai.
Satu-satunya pilihan yang tersedia ialah berangkat.
Maka berangkatlah, sekarang!”
(Rio Purboyo)

# Apakah saya sedang melakukan cita-cita pribadi, saat ini?

NB.
Anda butuh pelejit perwujudan keinginan/cita-cita Anda? Mungkin, workshop berikut ialah yang Anda butuhkan.

#Bakat: Temukan, Gunakan, dan Lariskan. Workshop “Sell Your Talent”. Daftar? Hubungi 0858-1531-1207.

#PresentasiPersuasif. Workshop “Public Speaking Magically”. Daftar? Hubungi 0812-3315-7779.

Add a comment

Tentang RioPurboyo dot Com

RioPurboyo.com adalah blog pemberdayaan diri. Hadir sebagai upaya pembaik kualitas hidup supaya lebih berkah, bermakna, dan berguna. Ketika Anda bersedia berlatih untuk mengembangkan kualitas diri, hubungi 0857-84-450-450.

Apa itu Komunitas?

Komunitas ialah alumni pelatihan dan pembaca blog. Silakan bergabung untuk saling berinteraksi, berbagi, dan bertumbuh bersama.
Follow us: Twitter | Facebook
Copyright © 2011 Rio Purboyo dot Com. All rights reserved.